Kapolres Sampang Menandatangani Batu Prasasti  Asrama Wira Trigatra Utama Mapolsek Jrengik

Kapolres Sampang Menandatangani Batu Prasasti  Asrama Wira Trigatra Utama Mapolsek Jrengik
Peresmian asrama 'Wira Trigatra Utama'

Sampang - Hari ini Kapolres Sampang, AKBP  Abdul Hafidz, S.iK, M.Si meresmikan asrama Polsek Jrengik kesatuan Polres Sampang.Hadir pula dalam peresmian tersebut diantaranya PJU Polres Sampang, Forkopimcam Jrengik, tokoh ulama dan seluruh Kepala Desa se Kecamatan Jrengik serta tokoh masyarakat.

Kapolres Sampang sebelum memberikan sambutannya dengan didampingi PJU Polres Sampang, Forkopimcam Jrengik beserta tokoh ulama, Kapolres Sampang menandatangani batu prasasti peresmian asrama 'Wira Trigatra Utama' dan diteruskan pengguntingan pita didepan salah satu pintu asrama yang sangat dibutuhkan personil Polsek Jrengik dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat.

Selain melihat fasilitas di dalam asrama Wira Trigatra Utama, Kapolres Sampang dengan seluruh undangan juga meninjau tampilan baru Mapolsek Jrengik mulai ruangan pelayanan SPKT sampai ruangan-ruangan Kanit dan Kapolsek.

Adapun asrama Polsek Jrengik itu sendiri terdiri dari 4 rumah yang layak huni dengan dilengkapi dua kamar tidur, satu kamar mandi, ruang tamu serta satu ruang dapur.

Kapolres Sampang, AKBP Abdul Hafidz, S.iK, M.Si dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Forkopimcam Jrengik dan seluruh kepala desa di wilayah Kecamatan Jrengik atas kerjasamanya dalam pembangunan Mapolsek jrengik dan asrama Wira Trigatra Utama Polsek Jrengik. (Jumat, 29/10/2021).

AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si juga berharap kepada seluruh anggota Polsek Jrengik untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan tupoksinya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu dirinya  juga memerintahkan Kapolsek Jrengik dan anggotanya untuk selalu bersinergi dengan seluruh stacke holder dan seluruh elemen masyarakat dalam menciptakan serta menjaga Kamtibmas yang aman kondusif.

"Kami perintahkan kepada seluruh personil Polsek Jrengik agar memberikan pelayanan Kepolisian yang terbaik bagi masyarakat, dan kami ingatkan bahwa Mapolsek Jrengik bukan hanya milik kepolisian saja, akan tetapi merupakan rumah bagi seluruh masyarakat jrengik", Ujarnya.

"Oleh sebab itu kami berharap agar seluruh wilayah di Kabupaten Sampang menjadi guyub, maju dengan mengesampingkan ego sektoral untuk menjadikan Sampang Hebat Bermartabat", Pungkas Abdul Hafidz di akhir sambutannya.(is-one)

JAWA TIMUR SAMPANG
S_Hidayat

S_Hidayat

Previous Article

H. Abdullah Hidayat Pimpin Apel Gelar Pasukan...

Next Article

Acara Puncak Polantas ke-66, Polres Sampang...

Related Posts

Peringkat

Profle

Achmad Sarjono verified

Syafruddin Adi

Syafruddin Adi

Postingan Bulan ini: 244

Postingan Tahun ini: 244

Registered: Apr 8, 2021

Afrizal

Afrizal verified

Postingan Bulan ini: 241

Postingan Tahun ini: 241

Registered: May 25, 2021

Muh. Ahkam Jayadi

Muh. Ahkam Jayadi verified

Postingan Bulan ini: 149

Postingan Tahun ini: 149

Registered: Aug 19, 2021

Ayu Amalia

Ayu Amalia

Postingan Bulan ini: 145

Postingan Tahun ini: 145

Registered: Nov 25, 2021

Profle

Hariyono

Politisi Rasis Akhirnya Minta Maaf
Babinsa Kelurahan Sidotopo Lakukan Pendampingan Sunatan Massal
Gubernur Riau Disambut Anak SD Air Buluh, Saat Meninjau Budidaya Jernang

Follow Us

Recommended Posts

Pendiri KPKers Timor Leste Ucapkan Terima Kasih Kepada Atase Pendidikan KBRI Timor Leste
Kejati Jatim Tinjau Aset D-KPP yang Digugat Badrut Tamam
Pangdam V/Brawijaya Ikuti Vicon Pengarahan Kasad
Dirbinmas Polda Jatim Ikuti Diskusi Membangun Ekosistem Toleransi di Lingkungan Sekolah
Satgas BLBI, Polri Sita Aset Senilai Rp 5,9 Triliun