Sat Narkoba Polres Sampang Berhasil Tangkap 25 TSK Dan 1 Wanita Pengguna Serta Pengedar Kristal Putih

Sat Narkoba Polres Sampang Berhasil Tangkap 25 TSK Dan 1 Wanita Pengguna Serta Pengedar Kristal Putih
Kapolres Sampang bersama Wakapolres dan Kasat Narkoba Polres Sampang sedangkan menunjukkan BB hasil penangkaran gelar Ops. Tumpas

Sat Narkoba Polres Sampang Berhasil Tangkap 25 TSK Dan 1 Wanita Pengguna Serta Pengedar Kristal Putih

Sampang. aspirasi warga.com - Selama satu bulan Operasi Tumpas digelar, Sat Narkoba Polres Sampang amankan 25 Tersangka (TSK) serta satu orang wanita,  kesemuanya itu terkait dalam kasus penyalahgunaan narkoba dan dari penangkapan tersebut dilakukan di tempat yang berbeda di wilayah Kabupaten Sampang.

Dalam keterangannya saat menggelar konferensi pers, Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz, SiK, MS.i  menjelaskan bahwa dalam perkara perkara penyalahgunaan narkoba ada 25 kasus dan 1 tersangka wanita yang telah diamankan. (Senin, 03/10/2021).

"Selama 12 hari yakni mulai tanggal 1 sampai 12 September 2021 kami telah mengamankan 25 perkara dan satu wanita tersangka kasus narkoba.Sedangkan Barang Bukti didominasi oleh narkotika jenis sabu seberat 234gr", Ujarnya.

"Sedangkan untuk tempat kejadian perkaranya sendiri diantaranya, Sampang kota 3 TKP, Kecamatan Camplong 7 TKP, Omben 1 TKP, Jrengik 1 TKP, Karang Penang 4 TKP, Ketapang 3 TKP, Sokobanah 2 TKP, Banyuates 3 TKP, Pengarengan 1 TKP", Jelasnya.

Kemudian Kapolres Sampang menerangkan tentang pasal yang dikenakan kepada tersangka yaitu Pasal 114 ayat 1 dan ayat 2 serta Pasal 112 ayat 1 dan 2 nomer 35 Th 2009 tentang penyalahgunaan narkoba.

Selanjutnya Kasat Narkoba Polres Sampang AKP Andry Setya Putra kepada awak media mengungkapkan tentang rincian kasus penangkapan terhadap 25 TSK kasus narkoba tersebut.

"Terkait dengan pengedar sebanyak 18 dan untuk pengguna berjumlah 7 orang tersangka. Sedangkan untuk TO sendiri, kita mendapatkan sepuluh TO (Target Operasi) dan setelah Operasi Tumpas ini berakhir, kita tidak lantas diam akan tetapi kita tetap berupaya semaksimal mungkin untuk mencegah peredaran narkoba ini", Ungkapnya.

"Satu orang wanita yang kita amankan dalam kasus narkoba tersebut berinisial N berasal dari Surabaya dan dirinya tertangkap bersama temannya  bernama S (inisial) di area parkir wisata Camplong.Terkait dengan kegiatan operasi tumpas yang kita gelar mulai awal bulan September, yakni pertanggal 2 kita sudah mendapatkan tersangka inisial A, kedua inisial H dengan TKP di Jrengik", Katanya.

"Di Kecamatan Sokobanah kita tangkap inisial S, sedangkan di Sampang kota berhasil diamankan inisial F, AS dan MN, kemudian yang di Omben inisial KH, di Camplong inisial F, KH dan A di Kecamatan Banyuates inisial R, inisial R dan Z, untuk Ketapang inisial M", Pungkas AKP Andry Setya Putra.(is-one) 

JAWA TIMUR SAMPANG
Iswan Jaya, SE

Iswan Jaya, SE

Next Article

Acara Puncak Polantas ke-66, Polres Sampang...

Related Posts

Peringkat

Profle

Achmad Sarjono verified

AFRIZAL

AFRIZAL

Postingan Bulan ini: 66

Postingan Tahun ini: 66

Registered: May 25, 2021

Syafruddin Adi

Syafruddin Adi verified

Postingan Bulan ini: 40

Postingan Tahun ini: 40

Registered: May 23, 2021

Hariyono

Hariyono

Postingan Bulan ini: 31

Postingan Tahun ini: 31

Registered: Oct 23, 2021

Aa Rulsan Sutisna

Aa Rulsan Sutisna verified

Postingan Bulan ini: 31

Postingan Tahun ini: 31

Registered: May 28, 2021

Profle

Udin Komarudin verified

Vidio Erick Tohir Viral Terkait Fasilitas Toilet Di SPBU Bayar
Viral Vidio Pernyataan Bupati Banyumas Minta KPK Tidak Langsung OTT Kepala Daerah
Pria Pamungkas: Sembilan Mata Air Di Desa Karanggambas Harus Tetap Dijaga
Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan Oleh Sugeng Suparwoto Anggota MPR RI Fraksi Nasdem

Follow Us

Recommended Posts

Akselerasi vaksin terus dilakukan, Polrestabes Surabaya membuka gerai vaksinasi di Royal Plaza, Wonokromo, Surabaya
Urai Kekeringan BPJS Kota Kediri dan BMH Bangun Sumur Bor Untuk Warga
Kebijakan Mas Dhito Genjot Pelayanan Publik Disambut Apresiasi Warga
Warga Antusias Serbu Gerai Vaksinasi Polres Ponorogo
Kapolda Jatim Tinjau Vaksinasi di Ponpes Bangkalan